Sekilas Tentang Semesta Alam Spiritual

Sekilas Tentang Semesta Alam Spiritual


Dapat Menyembuhkan/Mengobati, menangani, semua penyakit atau masalah Medis/Non-Medis. Proses Penyembuhan/Pengobatan yang dilakukan secara terbuka dan autentik, dapat disaksikan siapapun, tanpa ditutup-tutupi sedikitpun, dan dipersilahkan
mendokumentasikan Semua Proses Penyembuhan/Pengobatan yang dilakukan. Penyembuhan/Pengobatan yang dilakukan Tanpa Patokan Biaya.

Penyembuhan/Pengobatan dilakukan oleh Syahwir Papude dengan beberapa metode seperti operasi, tusukan, sentuhan, tanpa sentuhan, dll (diketahui ketika proses Penyembuhan/Pengobatan berlangsung).

Penyembuhan/Pengobatan yang dilakukan tanpa menggunakan Bius Kimia/Anesthesia, tanpa pendarahan, tanpa infeksi, operasi tanpa bekas, dan pasien yang di Operasi/ditusuk Sepenuhnya Sadar.

Proses Penyembuhan/Pengobatan dilakukan rata-rata hanya selama 5-10 Menit, setelah Proses Penyembuhan/Pengobatan selesai sudah bisa Langsung Pulang, tanpa harus kembali lagi untuk cek, cukup berkomunikasi melalui telfon saja, tidak harus
cek ke tempat praktek lagi.

Syahwir Papude juga sering melakukan Kunjungan Penyembuhan/Pengobatan ke berbagai provinsi, kota dan daerah, juga menerima undangan Penyembuhan/Pengobatan. Untuk
mendapatkan Informasi tentang Kunjungan Pengobatan/hal-hal lainnya, silahkan bergabung dengan Group Facebook Semesta Alam Spiritual.

Sekali lagi Penyembuhan/Pengobatan dilakukan secara Spiritual, oleh Syahwir Papude dengan Dokter Spiritual, jadi dalam beberapa hal tidak bisa disamakan dengan jenis Penyembuhan/Pengobatan Konvensional, karena memang dua hal yang berbeda. Seperti banyak sekali Komentar tentang ketidaksterilan karena operasi tanpa menggunakan sarung tangan, dll. Semua dapat dipastikan aman-aman saja.

Dapat Menyembuhkan/Mengobati Semua Penyakit Medis, seperti:
HIV/AIDS, tumor ganas/jinak, kanker, polip, mata minus, kelumpuhan, penyakit jantung stroke, vertigo, bisul, hernia, wasir, gangguan pendengaran, sulit tidur, asam urat/rematik kronis, ginjal, diabetes, kista, hipertensi, stres, gila, membantu Berhenti Merokok/Narkoba,
dll (Semua)

Atau Menyembuhkan/Mengobati, mengatasi, melumpuhkan masalah-masalah Non-Medis, seperti:
Gila, stres, poltergeist, benda-benda pusaka, tempat-tempat berhantu, santet, kesurupan, gangguan-gangguan jin, gendam, hipnotis, jimat, tenaga dalam, sihir, tuyul, palasik,dll. (Semua)

Catatan :
1. Penyakit yang dikeluarkan dari hasil pembedahan/operasi dapat dibawa pulang, dan dapat juga di TEST di LABORATORIUM.
2. Dapat medokumentasikan Proses Penyembuhan/Pengobatan yang dilakukan.
3. Sebelum datang ke tempat Praktek Hubungi terlebih dahulu Syahwir Papude/akun Social Media Semesta Alam Spiritual di bawah ini.
4. Bergabung ke Group Facebook Semesta Alam Spiritual untuk mengetahui info lainnya.

Kontak Kami Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/VUBo84

Tempat Praktek Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/j4Wx8z

Kalender Kegiatan Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/edFi4G

Channel Youtube Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/7yGSyD

Facebook Group Semesta Alam Spiritual:

Salaam

0 Response to "Sekilas Tentang Semesta Alam Spiritual"

Posting Komentar