Tidak Semua Pasien Harus Dioperasi!!

Tidak Semua Pasien Harus Dioperasi!!

Banyak yang beranggapan bahwa semua pasien yang datang kepada Syahwir Papude akan dioperasi, bukan!! jangan mempersepsikan seperti itu! seyogyanya ada beberapa metode pengobatan yang umum dilakukan oleh Syahwir Papude, yaitu; Operasi, tusukan jarum, sentuhan dan tanpa sentuhan, dan tentu setiap penyakit berbeda-beda cara penanganannya.

Syahwir PapudeMisalnya si A menderita penyakit tumor di bahagian punggung kemudian dioperasi dan ada si B yang ingin melakukan pengobatan yang juga menderita penyakit tumor di bahagian punggung, jangan sampai si B ini mempersepsikan penanganan kepada penyakitnya akan sama persis dengan si A yang juga menderita tumor dibahagian punggung, belum tentu!!, jawabannya; penanganan bisa jadi juga dioperasi atau bisa jadi dengan 3 metode lainnya yang telah disebutkan tadi. Intinya walaupun pasien A dan B memiliki penyakit yang sama belum tentu penanganannya akan sama pula.

Ada biasanya yang menderita lumpuh hanya disuruh tidur dan dilakukan pengobatan dengan tanpa sentuhan, ada yang penyakitnya hanya disentuh saja, ada yang awalnya disangka lumpuh biasa ternyata lumpuh tersebut karena ada gangguan mistik, setelah gangguannya dicabut pasien berangsur-angsur bisa berjalan kembali, jadi jangan dipersepsikan bahwa semua pengobatan yang dilakukan pasti menggunakan metode operasi.

Kontak Kami Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/VUBo84

Tempat Praktek Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/j4Wx8z

Kalender Kegiatan Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/edFi4G

Channel Youtube Semesta Alam Spiritual:
https://goo.gl/7yGSyD

Facebook Group Semesta Alam Spiritual:

0 Response to "Tidak Semua Pasien Harus Dioperasi!!"

Posting Komentar